Ketua LMP Bulukumba Nyaleg di Golkar

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Ketua Laskar Merah Putih (LMP), Irwan Natsir menyatakan kesiapannya untuk maju pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Keseriusannya maju di Pileg ia tunjukkan saat resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Caleg (Bacaleg) dari Partai Golkar bersama dengan peserta bacaleg lainnya di KPU Bulukumba, Senin (16/7/2018).

Dijelaskannya, Partai Golkar adalah pilihan hatinya, alasannya, Partai Golkar selama ini konsisten, terstruktur dan betul- betul partai sudah mengakar sejak dulu.

“Atas nama pribadi, saya sangat beterimakasih kepada Ketua dan pengurus DPD II Golkar atas kesediaannya menerima dan menunjuk saya sebagai salah satu Bacaleg dari Golkar Dapil 3, Kecamatan Rilau Ale- Kecamatan Bulukumpa,” ucapnya.

Pasca namanya tercatat sebagai bacaleg di KPU dirinya saat ini telah aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat, mulai dari keluarga, sahabat, dan masyarakat umum di dapilnya.

“Insya Allah, saya optimis meraih suara terbanyak, namun untuk meraih suara terbanyak itu tidak lepas dari dukungan dan doa restu masyarakat yang ada di Dapil Rilau Ale- Bulukumpa,” harapnya.

Ketua LMP dua priode lebih ini akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk mendapatkan suara terbanyak didapilnya dengan caranya sendiri agar bisa duduk di kursi DPRD Kabupaten Bulukumba.

“Yang mendaftar bacaleg Golkar kemarin tercatat 50 orang. Atas nama pribadi, saya akan siap mengembang amanah rakyat dan siap memperjuangkan aspirasi rakyat sesuai dengan motto LMP “NKRI Harga Mati”,” ujarnya. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply