Asyraful Rijal dan Supriadi Ketua HMI Bulukumba, Suandi Yakusa: Perbaiki Himpunan Kita Kedepan

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Salah seorang Kader HMI Cabang Bulukumba, Suandi Yakusa menyampaikan selamat kepada Asyraful Rijal atas terpilihnya sebagai Ketua Umum HMI Cabang Bulukumba, berdasarkan hasil Konfercab yang di lakukan di Warkop Cenning secara aklamasi beberapa waktu lalu.

Ucapan selamat juga diutarakan Suandi Yakusa kepada saudara Supriadi atas terpilihnya sebagai Ketua Umum HMI Cabang Bulukumba. Supriadi terpilih berdasarkan hasil Muscab yang dilakukan di Kampus AKPER Bulukumba secara aklamasi.

Semoga amanah ini mampu diemban dan di pertanggung jawabkan selama satu periode kedepan. Harapan saya selaku Kader HMI dengan dinamika kepengurusan yang terjadi hari ini, itu  mampu mendewasakan dan mematangkan cara berfikir kita,” kata Suandi.

Dirinya juga menaruh harapan besar kepada kedua Ketua Umum HMI Cabang Bulukumba, mudah-mudahan tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan bersama dan mencederai nama baik HMI Cabang Bulukumba.

Saya selaku Kader HMI yang “hampir saja” terlibat dalam kontestasi pemilihan Ketua Umun HMI Cabang Bulukumba, menegaskan tidak ingin terlibat dan memperkeruh suasana dalam dinamika dua kepengurusan,” ungkapnya.

Suandi menambahkan, bahwa dirinya yakin dan percaya, ini akan menjadi catatan sejarah dalam upaya memperbaiki dan menata HMI Cabang Bulukumba.

Terimakasih himpunanku, hanya langkah ini yang bisa saya lakukan untuk membuktikan kecintaanku terhadapmu serta nafas insan cita mu akan selalu ku bumikan lewat kerja nyata,” ucapnya.

Dia juga berharap, bagaimana seluruh kader HMI Cabang Bulukumba, silahkan anda  berproses dengan baik, tertib dan disiplin dalam berorganisasi, kembalikan khasanah intelektual HMI. Yang terpenting intergritas lembaga yang menjadi PR buat kalian semua.

Buktikan kepada mereka bahwa 44 indikator kemunduran yang dikatakan Agus Salim Sitompul itu tidak terjadi di HMI Bulukumba. Untuk itu, saya menitip harapan besar kepada kalian semua, untuk memperbaiki himpunan kita di masa yang akan datang,” imbuhnya. (*)

Editor : Redaksi 

Leave a Reply