Kapolres Besuk Balita Penderita Gizi Buruk di Rumah Sakit

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Kapolres Bulukumba, AKBP M Anggi Naulifar Siregar membesuk balita Airin yang menderita gizi buruk di RSUD H.Andi Sultan Daeng Radja, Bulukumba.

Balita berusia 6 bulan tersebut dirawat di rumah sakit karena pertumbuhannya tidak normal seperti balita pada umumnya. Berat badan Airin, ini hanya 2,4 kg, padahal balita seusianya biasanya 6 kg.

Anak pasangan Wandi dan Ani menderita gizi buruk lantaran kedua orang tuanya tidak mampu membelikan susu, sehari-hari hanya mengkonsumsi air beras sebagai pengganti susu.

Wandi, ayah Airin berprofesi sebagai seorang buruh petani rumput laut dan tidak mempunyai penghasilan tetap, kini petugas medis tengah melakukan pemeriksaan terhadap balita malang ini.

Pihak dokter RSUD H.Andi Sulthan Daeng Radja akan terus memantau dan berupaya memulihkan gizi dan pertumbuhan kesehatan Airin dirumah sakit.

Dalam kunjungan di rumah sakit, Kapolres mengatakan, tujuannya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia yang membutuhkan perhatian dan turut prihatin dengan kondisi anak penderita gizi buruk yang di alami balita Airin.

Kami memberikan sedikit bantuan kepada balita Airin, agar terus bisa berobat. Semoga Airin cepat sembuh dan bisa beraktifitas seperti anak-anak seumuranya,” ungkap Kapolres. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply