Cewek Cantik Ini Tidak Suka Bacaleg “PHP”

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Sebanyak 600 warga Bulukumba ramaikan bursa Bakal Calon Legislatif (Bacaleg). Mereka akan bersaing ketat untuk merebut kursi DPRD Bulukumba.

Dari 600 bacaleg yang telah mendaftar paling banyak didominasi bacaleg pemula yang berstatus pemuda, baik cowok maupun cewek.

Mereka saat ini sudah gencar melakukan sosialisasi secara door to door, mulai dari keluarga, sahabat, maupun masyarakat umum di dapilnya masing-masing.

Salah seorang warga Bulukumba, Rizky Yuliasari, kepada INFOTANEWS.COM, Minggu (22/7/18) mengatakan, keterlibatan kontestan bacaleg dari kalangan pemuda, menurutnya tidak ada salahnya mencoba, gagal atau tidaknya terpilih menjadi anggota DPRD adalah pengalaman berharga.

Kita tidak perlu melihat dari segi perbedaan gendre mau perempuan atau laki-laki tua atau pemuda untuk ikut bacaleg, yang terpenting kan menjelang pemilihan nanti, sebagai warga negara yang baik kita hanya perlu menyimak dan meneliti lebih baik lagi terkait Visi-Misi yang mereka paparkan sesuai dengan pendekatan yang seperti apa mereka lakukan kepada masyarakat,” kata Yuli demikian sapaan akrabnya.

Teller cantik Bank Sulselbar Bulukumba berusia 19 tahun ini menegaskan, bahwa tidak asing bagi kita kalau ada bacaleg yang pas menjelang pemilihan dia terjun langsung menyapa masyarakat, khususnya masyarakat kalangan bawah, tapi pas waktu terpilih dia sudah acuh dan bahkan tidak peduli lagi dengan Visi-Misinya.

Saya tidak suka Bacaleg yang hanya PHP (pemberi harapan palsu) atau umbar janji. Intinya, saya berharap kepada para bacaleg yang nantinya terpilih, semoga kelak dapat menjalankan tupoksinya dengan baik berdasarkan Visi-Misi yang mereka janjikan. Dan pastinya semoga dapat menjadikan kota kita lebih maju lagi dan mensejahterakan rakyat,” jelasnya. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply