Besok, DPRD Bulukumba Launching Media Center

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulukumba bersama Sekretariat DPRD Bulukumba akan Launching Media Center besok, Selasa 24 Juli 2018.

Hal ini diungkapkan Ketua DPRD Bulukumba, H.Andi Hamzah Pangki saat memantau persiapan Launching Media Center Lantai I Gedung DPRD Bulukumba, Senin (23/7/18).

Kita berharap dengan launching besok, pemberitaan-pemberitaan DPRD dapat dikawal oleh media, khususnya kegiatan yang berhubungan dengan kegiatan kemasyarakatan,” kata Hamzah Pangki.

Lebih jelas dia mengatakan, dengan adanya media center, rakyat bisa mengetahui bagaimana dengan kegiatan DPRD Bulukumba yang telah memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat diseluruh kecamatan dan seluruh desa yang ada di Kabupaten Bulukumba.

Mudah-mudahan dengan launching ini, tentunya DPRD lebih jaya, lebih dekat dengan rakyat dan siap berjuang untuk kepentingan masyarakat dan rakyat Kabupaten Bulukumba,” harapnya. 

Sementara itu, Kasubag Humas DPRD Bulukumba, Kamaruddin Chilo menambahkan, keberadaan Media Center DPRD Bulukumba untuk wartawan sangat penting untuk mempublikasikan pemberitaan-pemberitaan kegiatan DPRD Bulukumba.

Kita harus mengikuti perkembangan zaman, kita harus berinovasi. Jadi kami undang besok teman-teman Wartawan untuk hadir pada launching Media Center DPRD Bulukumba,” imbuhnya. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply