Astagfirullah, Anak Kandung Tebas Ayah Hingga Tewas di Bulukumba

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Kasus pembunuhan sadis terhadap ayah kandung, terjadi di Dusun Balang Pesoang, Desa Balang Pesoang, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi selatan, Rabu (29/8/2018) sekitar pukul 02.30 Wita.

Korbannya adalah, Alimuddin (70) tewas dengan sejumlah luka parah di sekujur tubuhnya, akibat tebasan senjata tajam jenis samurai yang dilakukan anak kandungnya sendiri, Sainuddin (49).

Menurut saksi yang juga menantu korban Suaib Alim, awalnya pelaku dan korban berada di dalam rumah yang sama. Namun tak berselang lama, terdengar teriakan meminta tolong dari luar rumah.

Saat itu Suaib menghampiri, ia melihat Sainuddin sedang berdiri di samping Ayahnya dengan samurai di tangannya.

Saat itu saya langsung lari, dan saya lihat Sainuddin sedang pegang parang jenis samurai. Saya berusaha teriak untuk menjauh, namun tidak mau pergi. Akhirnya dilempar batu supaya menjauh. Setelah itu kami tolong,” tutur Suaib.

Pasca kejadian, korban sempat dilarikan ke Puskesmas Tanete, untuk mendapatkan pertolongan, sayangnya nyawa korban tak tertolong lagi.

Kanit Reskrim Polsek Bulukumpa, Aiptu Baharuddin mengatakan, pelaku telah diamankan di Mapolsek Bulukumpa. Untuk keterangan sementara, diduga pelaku mengidap gangguan jiwa.

Pihak keluarganya (pelapor), pelaku diketahui mengalami gangguan jiwa,” jelas Aiptu Baharuddin. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply