VIDEO: Lepas Kontestan LIDA 2, Wakil Bupati Minta Masyarakat Bulukumba Kompak Dukung Puput

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Bulukumba mendukung penuh salah satu kontestan kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA 2) 2019 bernama Puput untuk berkompentisi di ajang pencarian bintang terbesar di Indonesia.

Sebagai wujud perhatian dan dukungan Pemkab Bulukumba bersama masyarakat Bulukumba, Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto melepas Puput untuk bertolak ke Jakarta, di Kantor Bupati Bulukumba, Selasa (8/1/2019).

Hari ini selaku pemerintah daerah Bulukumba bersama masyarakat Bulukumba lepas Puput untuk berkompetisi di Liga Dangdut Indonesia 2. Semoga Puput bisa memberikan kebanggaan dan kebahagiaan bagi masyarakat Bulukumba,” kata Tomy Satria, dan di amini masyarakat Bulukumba yang ikut melepas Puput.

Tomy juga menyampaikan harapan dan motivasi kepada Puput, agar tampil menjadi peserta yang terbaik, karena kami percaya Puput memiliki suara yang sangat merdu, sangat indah. Tapi itu juga sangat membutuhkan dukungan dan doa masyarakat Bulukumba

Mulai hari ini, kita sama-sama memberikan dukungan yang terbaik kepada Puput di ajang Liga Dangdut Indonesia. Persiapkan memang mi SMS ta banyak-banyak. Yang paling utama sekarang, bagaimana Puput bisa lolos 20 besar. Lolos 20 besar itu dukungan ta’ semua masyarakat Bulukumba,” harap Tomy.

Ketua Nasdem Bulukumba ini juga menaruh harapan besar kepada masyarakat Bulukumba untuk bersatu dan kompak mendukung Puput.

Perkuat memangmi jempol-jempol ta’ mulai sekarang, pergi memang maki pulsa sebanyak-banyaknya, itu yang paling utama sekarang. Percuma jadi warga Bulukumba kalau tidak mengirimkan SMS untuk dukung Puput, kalau tidak itu dipertanyakan ke Bulukumbaannya,” tegas Tomy dengan wajah sumringah.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati menegaskan bahwa kedua kontestan Bulukumba yang lolos, antara Puput dan Indah Sari tidak ada perbedaan antara keduanya. Masyarakat Bulukumba harus mendukung secara keseluruhan dua paserta asal Bulukumba ini.

Sekadar diketahui Puput berangkat ke Jakarta terasa istimewa, karena Puput mendapat undangan khusus dari pihak Indosiar mewakili Propinsi Sulawesi Selatan untuk menyanyi pada Hari Ulang Tahun (HUT) Indosiar pada tanggal 11 Januari 2019.

Puput lolos bersama 3 peserta lainnya mewakili Sulawesi Selatan di 3 daerah di Sulsel. Dari 4 peserta perwakilan Sulawesi Selatan, hanya Puput yang mendapat undangan dari Pihak Indosiar bersama 34 peserta dari 34 Propinsi di Indonesia untuk tampil di HUT Indosiar nanti.

Jumlah kontestan yang lolos tahap 80 besar se-Indonesia akan segera masuk karantina setelah selesai HUT Indosiar. Disana nanti mereka akan bersaing ketat untuk memperbutkan 20 besar dan seterusnya hingga masuk grand final. (*)

Editor : Redaksi

Berikut videonya :

 

Leave a Reply