Wagub Buka Puasa Bersama Jajaran Pemda dan Masyarakat Selayar

SELAYAR, INFOTANEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar buka puasa bersama masyarakat dan dihadiri Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, di Rujab Bupati Kepulauan Selayar, Selasa (14/5/2019).

Agenda Safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin Pemprov di bulan Ramadhan, dimana Gubernur dan Wakil Gubernur mengunjungi kabupaten/kota di Sulsel.

Sejak tiba di Selayar, Wagub menghadiri peletakan batu pertama Masjid Pondok Pesantren As Sunnah. Silatuhrahmi bersama jajaran pemerintah Kepulauan Selayar, dan Tokoh Masyarakat, ditutup dengan Buka Puasa Bersama dan Tarawih di Masjid Agung Selayar.

“Semoga Allah Subhanahu Wataala senantiasa memberikan rahmat untuk Kabupaten Selayar. Syukur akan nikmat berbangsa dan bernegara, karena tidak sedikit negara hancur karena konflik antar suku dan agama. Maka, pembinaan untuk kerukunan umat sangatlah penting,” kata Andi Sudirman.

Dalam Safari Ramadhan ini, Wagub akan mengunjungi delapan kabupaten. Diantaranya Selayar, Barru, Sidrap, Gowa, Soppeng, Wajo, Bone, dan Sinjai. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply