Halal Bihalal RSUD Bulukumba, Bangun Kebersamaan untuk Peningkatan Pelayanan

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1440 H, sejumlah manajemen dan puluhan pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba, Sulawesi Selatan. Mengadakan kegiatan halal bihalal yang digelar dihalaman depan RSUD, Selasa (11/6/2019).

Kegiatan yang digelar usai melaksanakan apel pagi tersebut, diikuti oleh puluhan pegawai rumah sakit yang terdiri dari unsur manajemen, tenaga medis seperti bidan dan perawat, serta tenaga administrasi dan tenaga teknis lainnya.

Dalam kegiatan itu, suasana kekeluargaan sangat terlihat jelas diraut wajah setiap pegawai untuk bersama-sama membangun kebersamaan demi mewujudkan visi-misi RSUD kedepan.

Sementara itu, Direktur RSUD Bulukumba, dr. H. Abdur Radjab H,MM, mengajak seluruh pegawaianya untuk menjadikan momentum halal bihalal yang digelar hari ini sebagai ajang membangun silaturrahim dan saling bermaaf-maafan.

Sehingga diharapkan tidak ada sekat yang terbentuk, melainkan kebersamaan antara sesama staf ataupun pegawai yang akan berdampak dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat

“Saling memaafkan merupakan salah satu bentuk proses introspeksi diri, sehingga nantinya akan terbangun sebuah kebersamaan di semua lini pelayanan yang ada di RSUD,” ujar dr. Rajab

Harus diakui, bahwa keberhasilan suatu organisasi tidaklah ditentukan oleh berapa banyak program yang dikerjakan, melainkan sejauh mana organisasi itu mampu mempersatukan anggotanya, menjaga asa kebersamaan dalam menjalankan pelayanan.

Ditambahkannya, momen di bulan yang penuh fitrah ini, merupakan sebuah sarana dalam melihat hasil dari ibadah yang telah dilakukan selama sebulan penuh dalam bulan Ramadan kemarin.

Dengan harapan, semoga dapat mewujudkan sikap disiplin dan profesionalisme yang tinggi dalam berbakti pada bangsa dan masyarakat.

“Jadikan semangat itu, untuk membangun _team work_ yang tidak bisa terpisahkan baik manajemen maupun fungsional, dalam semangat kebersamaan. Tentunya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik,” tutupnya. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply