Gubrnur dan Wagub Sulsel Apresiasi terhadap Kerja Keras Polri

MAKASSAR, INFOTANEWS.COM – Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 dilaksanakan di lapangan karebosi, Rabu (10/7/2019). Tahun ini tema yang diambil yakni “Dengan semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa, dan negara”.

Gubernur Prof Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman kompak hadir dal kegiatan ini. Nurdin Abdullah bertindak selaku inspektur upacara.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Nurdin Abdullah memberikan tanda kehormatan kepada anggota Polri yang berjasa besar dalam pengembangan kepolisian. Guburnur juga menyampaikan apresiasi atas kerja Polri

“Seluruh agenda kemasyarakatan terlaksana dengan aman dan kondusif, stabilitas harga dan bahan pangan terjamin, bersama pemangku kepentingan, Polri terlibat aktif dalam penanggulangan bencana di dalam negeri,” kata Nurdin Abdullah saat membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo.

Sementara itu, Wagub Andi Sudirman Sulaiman juga menyampaikan selamat dan rasa bangga kepada Polri di Hari Bhayangkara ini.

“Selamat hari bayangkara kepada seluruh Anggota Polri, terima kasih atas kerja keras, pengabdian, perjuangan tanpa pamrih yang ditunjukkan anggota Polri dalan melayani masyarakat,” ujar Andi Sudirman Sulaiman. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply