Polres Bulukumba Rutin Gelar Yasinan Bersama dan Tausiyah

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Dalam rangka membina kepribadian dengan meningkatkan keimanan, Kepolisian Resor Bulukumba melaksanakan kegiatan rutin Yasinan dan Doa bersama, Kamis (11/7/2019) Pukul 08.45 Wita.

Kegiatan rutin setiap hari kamis ini dimulai usai giat apel pagi yang bertempat di Namirah Polres Bulukumba. Turut hadir, Kapolres bulukumba Akbp Syamsu Ridwan, S.Ik, Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin,S.H, Para Pejabat Utama Polres Bulukumba, Para Kasat, Perwira dan seluruh personil Polres Bulukumba.

Giat pembacaan Surah Yasin bersama dipimpin oleh Ust.Muslim Bahar yang merupakan salah satu Da’i di Kabupaten Bulukumba.

Usai pembacaan surah yasin bersama, Kemudian dilanjutkan dengan Tausiyah dengan mengambil tema tentang “Meraih Taqwa melalui Ibadah Qurban”.

“Kegiatan Yasinan rutin setiap hari Kamis ini diharapkan agar personil Polres Bulukumba dapat selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya,” kata Kapolres Bulukumba.

Tak hanya itu, Kapolres juga menambahkan, melalui kegiatan rutin ini Personil Polres Bulukumba mendapatkan pelatihan mental spritual, supaya dalam pelaksanaan tugas selalu dilandasi dengan agama.

Diakhir ceramahnya, ust Muslim Bahar memberikan cendramata kepada Kapolres Bulukumba berupa Al Quran. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply