Miliki Sabu, Warga Kampong Nipa Ditangkap

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba telah menangkap terduga pelaku penyalahgunaan narkotika berinisial BB (29) werga Kampong Nipa, Selasa (16/7/2019).

BB ditangkap karena kedapatan menyimpan, memiliki, menguasai kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu.

Kasat Narkoba Polres Bulukumba AKP Aris Sumarsono membenarkan penangkapan terduga pelaku BB. “Dari tangan pelaku diperoleh satu paket diduga sabu dengan berat kotor 0,77 gram,” ungkap Kasat Narkoba.

Dijelaskannya, penangkapan ini berawal dari adanya pengaduan masyarakat tentang dugaan terjadinya penyalahgunaan narkotika di Kp Nipa, Kecamatan Ujung Bulu, kemudian dilakukan pengecekan.

“Saat dilakukan penggeladahan badan terhadap pelaku, di temukan 1 paket kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu. Saat pelaku diintrogasi, Pelaku mengaku barang haramnya tersebut didapat dari warga berinisial An,” jelasnya.

Polisi kemudian melakukan pengejaran terhadap An di tempat tempat yang sering dikunjungi, tetapi polisi tidak menemukannya. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Bulukumba, guna proses penyidikan lebih lanjut. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply