Malam ini, Tuming Abu dan Vira KDI Hibur Pengunjung Honda Motor Sang Juara di Bulukumba, Ada Promo!

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Astra Motor Makassar selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra dan Ambon menggelar Roadshow 8 Titik Honda #MotorSangJuara periode Juli-Oktober 2019.

Kali ini giliran Bulukumba kedatangan Roadshow Honda Motor Sang Juara, yang akan diselenggarakan di lapangan Pemuda, kota Bulukumba, Minggu (18/8/2019) siang hingga malam ini.

Gelaran Festival Honda #MotorSangJuara akan dimeriahkan oleh Tuming Abu dan penampilan spesial dari jebolan kompetisi dangdut KDI, yaitu Vira KDI yang siap memeriahkan acara Festival Honda #MotorSangJuara tersebut.

Berbagai acara menarik seperti Zumba, Sesi Test Ride, Mini moto GP race, Fashion Show Junior, Fun Singer Competition, Promo Service juga akan menghiasi acara Festival Honda #MotorSangJuara.

“Dengan adanya aktivitas ini, diharapkan dapat menjadi sarana kami untuk menyapa para konsumen Honda di berbagai daerah,” kata Manajer Marketing Astra Honda Motor Makassar wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi di Makassar, Sabtu (17/8/2019).

Ia menjelaskan, dalam rangkaian acara Roadshow Honda Motor Sang Juara yang kini sudah berjalan di bulan ke dua sejak Juli lalu, pihaknya menghadirkan beberapa acara menarik yang akan menghibur para pengunjung festival ini.

“Disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara,” ujarnya.

“Selain itu, konsumen berhak mendapatkan program pembelian sepeda motor Honda selama acara berlangsung. Pengunjung juga dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor Honda melalui sesi test ride”, ujar Gangga Nanda menambahkan.

Berbagai hadiah menarik, kata dia, juga akan diberikan untuk setiap pembelian motor di acara Honda Motor Sang Juara, seperti direct gift untuk setiap pembelian unit sepeda motor Honda. “Potongan DP serta potongan tenor hingga lima kali untuk pembelian PCX 150 dan Vario 150,” jelasnya.

“Bagi pengunjung yang akan servie motor juga akan mendapat promo service hanya dengan Rp 25ribu bisa service serta mendapat diskon ganti Oli 50%,” tambah Gangga Nanda.

Adapun tanggal dan tempat Festival Honda #MotorSangJuara yaitu, untuk bulan Juli di Polman (20/7). Bulan Agustus di Sidrap (3/8), Bulukumba (18/8). Selanjutnya akan menyambangi Maros, Bone, Takalar, Gowa, dan Toraja. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply