Andi Makkasau Perintahkan Ketua ASKAB PSSI Baru Susun Komposisi Pengurus dan Buat Program

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Ketua KONI Bulukumba Ir.H.Andi Makkasau menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada Kongres Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan, Hotel Arini I, Minggu (18/8/2018).

Dalam pertemuan itu, telah ditetapkan Abdullah Rusdi sebagai ketua Umum ASKAB PSSI Bulukumba periode 2019-2023, menggantikan A.Baso Mauragawali (Opu) yang berakhir masa jabatanya.

Andi Makkasau, mengucapkan selamat kepada Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Bulukumba yang terpilih. Semoga tugas yang di emban, dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap setelah terpilih, maka dengan cepat Ketua PSSI Bulukumba untuk segera menyusun komposisi pengurus yang baru. Saya inginkan pengurus PSSI yang baru harus kerja kerja, harus serius jika ingin sepak bola maju di Bulukumba,” tegas Andi Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo.

Karaeng Lompo, juga perintahkan Ketua ASKAB PSSI yang baru, segera membangun program kerja yang bersinergi dengan program kerja ASPROV.

“Tapi yang lebih utama, yaitu, pembinaan usia dini di bidang keolahragaan sepak bola agar kelak bisa mengharumkan daerah dan bangsa ini,” kuncinya. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply