Ketua ASKAB Berganti, Andi Makkasau : Ayo Terus Bangkitkan Kejayaan Sepak Bola Bulukumba

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Kongres Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan baru saja dilaksanakan di Hotel Arini I, Minggu (18/8/2019).

Pada pertemuan tersebut, telah ditetapkan Abdullah Rusdi sebagai ketua Umum ASKAB PSSI Bulukumba periode 2019-2023, menggantikan A.Baso Mauragawali (Opu) yang berakhir masa jabatanya.

Abdullah Rusdi, terpilih secara aklamasi melalui votting terbuka, disaksikan pengurus Asprov PSSI SulSel, KONI Bulukumba dan sejumlah penggiat olah raga sepak Bola.

“Kami sangat berharap, dengan terpilihnya Abdullah Rusdi, dapat membawa semangat baru untuk majunya olah raga sepak bola di Bulukumba, apalagi selama ini Bulukumba dikenal menjadi ladang prestasi pesepak bola handal,” harap Ketua KONI Bulukumba, A.Makkasau yang biasa disapa Kr.Lompo, dalam sambutannya.

Usai ditetapkan sebagai ketua ASKAB PSSI Bulukumba periode 2018-2022, Abdullah sangat mengharapkan dukungan semua pihak, untuk melahirkan satu tim sepak bola potensial yang dapat mengharumkan nama baik daerah.

“Tantangan kami kedepan adalah kita harus bersama-sama semua pihak untuk membangun dunia sepak bola di Bulukumba ini, mulai dari pemerintah, DPRD dan pihak swasta, sehingga kita bisa melahirkan satu tim utama potensial untuk membawa harum nama daerah,” ujar Abdullah.

Ketua KONI Bulukumba A.Makkasau yang akrab disapa Kr.Lompo mengaku mendukung penuh program kerja ASKAB PSSI Bulukumba, sekaligus menaruh harapan besar kepada pengurus yang baru, agar prestasi sepak bola yang pernah diraih sebelumnya, terus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Ini sudah pilihan tepat, saya yakin kita menaruh harapan besar bahwa PSSI di Bulukumba akan lebih maju, pasti saya akan memberikan perhatian besar kepada PSSI Bulukumba” tutur Ketua KSP Berkat Bulukumba ini. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply