Sering Buat Resah, Tiga Remaja Bulukumba Diamankan

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Sat Reskrim Polres Bulukumba merazia sekelompok anak remaja yang sedang berkumpul di Jalan Matahari, Kelurahan Caile Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Mereka di razia lantaran keberadaannya meresahkan warga. Gerombolan anak remaja ini kerap mengganggu ketertiban masyarakat.

Berawal dari info masyarakat yang sering terganggu dengan sekumpulan anak remaja yang juga merupakan komunitas anak motor yang melaksanakan aksinya di atas Pukul 23.00 Wita di jalan yang sepi.

Selain balap liar sekumpulan anak remaja ini kerap memberhentikan pengendara roda dua yang melintas dan mengancam menggunakan senjata tajam.

Tiga orang berhasil diamankan satu diantaranya masih dibawah umur yakni HK (20th), RI (19th), dan WR (16th) dan langsung dibawa ke Mapolres Bulukumba dengan barang bukti berupa sebilah badik bersarung kertas, 1 (satu) buah ketapel beserta anak busur dan 2 (dua) unit sepeda motor guna penyelidikan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP BERY JUANA PUTRA, S.IK, menjelaskan, kedepannya akan meningkatkan patroli rutin dengan sasaran utama kepada pemuda pemuda yang berkumpul di pinggir jalan diatas pukul 23.00 Wita.

Editor : Redaksi

Leave a Reply