Andi Makkasau Diserbu Purn TNI untuk Maju Pilkada

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Salah satu Calon Bupati Bulukumba yang siap bertarung pada Pilkada Bulukumba 2020 dengan tagline “SAHABATTA”, Ir. H. Andi Makkasau, MM, yang akrab di panggil Kr. Lompo mendapat kunjungan dari PP TNI AD Cabang Bulukumba, dikediamannya, Kamis (7/11/2019).

A. Makkasau yang menjadi Ketua Kehormatan PP. TNI AD Cabang Bulukumba mengucapkan terima kasih banyak atas kedatangan salah satu organisasi Persatuan Purnawirawan TNI AD.

Di hadapan Ketua dan Rombongan Organisasi Persatuan Purnawirawan TNI-AD, A. Makkasau melakukan komunikasi, memperkenalkan diri sambil menyampaikan visi dan misi sebagai Calon Bupati / Wakil Bupati Bulukumba 2020 – 2025.

“Jika diberikan amanah, saya ingin mewakafkan diri untuk membangun dan mempercepat Pembangunan di Bulukumba,” ucapnya.

Menurutnya, ada beberapa komponen penting yang menunjang percepatan pembangunan. Yakni penggunaan anggaran dengan sebaik-baiknya. Baik anggaran Pusat, Propinsi, dan terlebih mendatangkan investor demi kemajuan pembangunan.

“Kita harus memperhatikan semua sektor. Karena dengan begitu maka dengan sendirinya mampu menggerakkan perputaran ekonomi kerakyatan sehingga dapat mengurangi angka kemiskinan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PP. TNI AD, Kolonel Purn. Mukhsin di hadapan A. Makkasau berjanji atas nama PP. TNI AD Cabang Bulukumba siap mendukung sepenuhnya untuk mengantar A. Makkasau menjadi Bupati – Wakil Bupati Bulukumba 2020.

Terakhir, Kr.Lompo mengatakan hal lain yang akan dilakukan untuk memajukan pembangunan di Bulukumba, ia tidak hanya mengandalkan anggaran APBD saja namun lebih dari itu akan menjemput anggaran yang ada di pusat maupun investor sehingga mampu menggerakkan perekonomian dan menciptakan lapangan kerja.

“Saya juga minta kepada kita semua, jangan ragu, jangan malu untuk komunikasi dengan saya, jangan segang untuk menyapa. Karena saya mau dekat dengan masyarakat, pemimpin itu harus hadir untuk masyarakat,” ujar Kr.Lompo. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply