Besuk Pasien Rumah Sakit, Wajib Lapor 24 Jam di Pos Jaga

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Demi menghindari sesuatu yang tidak diinginkan, petugas keamanan atau security RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba, selalu menghimbau masyarakat yang hendak menjenguk atau membesuk keluarganya atau pasien di rumah sakit untuk selalu mentaati aturan yang berlaku, salah satunya ialah melapor pada pos pengamanan/jaga.

“Agar kami mengetahui keruangan mana orang tersebut membesuk,” kata Madroni, Komandan jaga petugas Security RSUD Bulukumba.

Dikatakannya, bahwa hal tersebut sangatlah penting, pasalnya pengunjung di rumah sakit mencapai ratusan orang perharinya. Sehingga dengan adanya pemberitahuan tersebut, pihak security rumah sakit akan lebih waspada dan mawas diri dengan demikian dapat meminimalisir kemungkinan terjadinya tindakan kejahatan seperti pencurian dan lain-lain.

Madruni juga menyarankan kepada penjenguk untuk mentaati waktu besuk pasien di RSUD Bulukumba, agar tidak mengganggu waktu istirahatnya.

“Waktu besuk pasien diperawatan adalah pagi mulai pukul 10.00-13.00, sore 16.00-21.00 malam. Adapun diperawatan intensif seperti ruang HCU, ICU, dan CVCU yakni siang pukul 11.00-13.00 dan sore 16.00-18.00”, imbuhnya. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply