Direktur RSUD Bulukumba Sebut Perawat “Wonder Women” Bekerja Tanpa Lelah

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Dirinya bekerja tak kenal waktu, disaat orang lain tertidur, dirinya masih berkutat dengan pasien dan jarum suntik.

Terkadang ia merasa lelah dan capek, namun dirinya menyadari bahwa ini adalah merupakan sebuah tanggung jawab yang harus dijalaninya dengan ikhlas.

Seorang perawat dan bidan rela mengorbankan waktunya demi merawat pasiennya. Ia dilatih dan ditempah untuk menjadi pribadi yang tangguh, yang pada akhirnya mampu memberikan kesejukan dan rasa aman bagi pasiennya.

“Terima kasih buat dirimu yang telah bekerja pagi, siang dan malam. Kalian adalah Perawat Wonder Women yang bekerja tanpa lelah,” tutur dr. H. Abdur Rajab H,MM, Direktur RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba.

Dikatakannya, bahwa seorang perawat dan bidan adalah organ vital dalam sebuah rumah sakit. Dokter, bidan dan petawat adalah satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan dalam pemberian layanan kesehatan.

Ketiganya memiliki peran yang sangat penting terhadap keberlanjutan rumah sakit. Sebab, bila salah satu diantaranya tiada maka secara otomatis tidak dapat berjalan optimal.

“Semoga profesi yang mulia ini, bukan hanya sekedar menggugurkan kewajiban semata, melainkan juga menjadi amal ibadah kepada Yang Maha Kuasa”, pungkas dr. Rajab. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply