Tugas Seorang Perawat Sangat Mulia, Ini Kata Humas RSUD Bulukumba

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Pernahkah kita berpikir betapa beratnya tanggung jawab sebagai seorang perawat? Atau mungkin betapa susahnya menjalankan profesi sebagai seorang perawat?

Sebelum menjawab pertanyaan diatas, terlebih dulu bersyukur lah kamu yang berprofesi sebagai perawat. Karena kamu telah ditakdirkan oleh Yang Maha Kuasa, satu dari jutaan orang yang menginginkan berada pada posisi tersebut.

Seorang perawat, pasti akan merawat pasiennya dengan sepenuh hati walau mereka tidak mengenal orang yang dirawatnya tersebut.

Seorang perawat, rela meninggalkan keluarganya berjam-jam untuk selalu taat dan tunduk pada aturan shif. Bahkan dirinya rela bekerja 24 jam penuh hanya untuk memastikan pasien yang dirawatnya baik-baik saja.

Walau demikian, terkadang dirinya mendapat cibiran ataupun perlakuan yang tidak menyenangkan. Namun, dirinya tetap sabar dan tabah.

Dia menyadari bahwa dirinya hanyalah manusia biasa, yang tidak mampu memberikan pelayanan kesehatan sesempurna mungkin yang diharapkan

“Namun satu yang pasti, perawat akan terus merawat dan berusaha memberikan yang terbaik. Perawat adalah profesi yang sangat mulia, maka berbanggalah sebagai seorang perawat,” ungkap Gumala Rubiah, Kasubag Humas dan Promkes RSUD H. A. Sulthan Daeng Radja Bulukumba. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply