Komunitas IKV Sulsel  Bantu Anak Penderita Infeksi Usus

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Komunitas Info kejadian viral Sulawesi Selatan (IKV Sulsel) yang merupakan salah satu komunitas anak muda di Makassar sangat peduli dengan masalah Sosial. Terutama masyarakat yang terkena musibah atau masyarakat kurang mampu.

Kali ini IKV Sulawesi Selatan, kembali memberikan bantuan kepada salah seorang anak dari keluarga kurang mampu bernama,Aslan.

Aslan merupakan anak angkat dari keluarga ,Bapak Jamaluddin dan Ibu Nur Aeni yang menderita penyakit infeksi usus. Kini sekarang terbaring di rumah sakit Wahidin Sudirohudo, Makassar dan kondisinya sangat memprihatikan.

Dewan Pembina IKV Sulawesi selatan, Megawati Andi Paturusi mengungkapkan bersama pengurus IKV Sulawesi Selatan sengaja memberikan donasi ini, karena sangat prihatin dengan kondisi adek Aslan.

“Dengan penyakit beliau, apalagi beliau tergolong keluar kurang mampu yang begitu membutuhkan uluran tangan kita semua. Mudah-mudahan dengan donasi yang kita berikan ini dapat membantu kesembuhannya, serta bisa meringankan biaya obat adik Aslan. Apalagi orang tua beliau yang tergolong kurang mampu,” ungkap Megawati .

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Dewan Pembina IKV Sulawesi Selatan, Megawati Andi Paturusi Selasa (14/1/2020) dan diterima oleh keluarga yang Juga Ibu Angkat dari Aslan ibu Nuraeni, disalah satu,ruang Perawatan Rumah Sakit Umum Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Orang tua angkat Aslan, Nuraeni, berterimakasih atas kedatangan IKV Sulsel, sekaligus memberikan bantuan

“Semoga apa yang di berikan di balas dan dilipat gandakan pahalanya Oleh Allah SWT,” tutur Nuraeni sambil meneteskan air mata. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply