Bupati Sambut Kedatangan Pasien Positif Corona Sembuh di Bontomasila

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali menyambut kedatangan NS salah satu pasien posotif corona yang ditanyatakan sembuh setelah dirawat di RS Wahidin Makassar.

NS yang merupakan warga Parapoe, Desa Bontomasila, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Propinsi Sulawesi Selatan, sore ini, Sabtu (4/4/2020) di pulangkan oleh pihak RS Wahidin.

Namun sebelum berangkat ke kampung halamannya, Bupati Bulukumba datang bersama dengan Kepala Dinas Kesehatan, Camat, dan pemerintah setempat untuk menyampaikan kabar baik kepada masyarakat Desa Bontomasil, bahwa NS sudah sembuh pasca positif virus corona.

“Jadi tidak usah maki, resah, takut dan gelisah, sudah sembuh mi. Mari kita sambut kedatangan NS dengan baik. Kita tidak boleh kucilkan karena dia adalah saudara kita, dia sembuh betul,” kata Bupati dihadapan warga.

Tampak Bupati Andi Sukri menggunakan masker berjaket loreng, sembari mengajak warga untuk tetap tenang dan bersyukur atas kesembuhan NS setelah melawan virus corona.

“Saya juga himbau masyarakat agar tetap menjaga kebersihan, cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak terhadap orang orang disekitar kita. Berikan semangat kepada saudara kita yang sembuh dari virus corona, jangan di kucilkan, dia sudah sembuh,” imbuhnya.

Kedatangan NS di kampungnya disambut baik pemerintah dan warga setempat sambil menggunakan masker. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply