RSUD Bulukumba Terima Bantuan dari Inspektorat

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Banyak hal yang bisa dilakukan dalam membantu sesama, salah satunya yang dilakukan oleh pimpinan dan pegawai Inspektorat Kabupaten Bulukumba.

Yang secara sukarela memberikan bantuan, berupa bantuan makanan ringan dan minuman kepada petugas medis yang bekerja di RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja.

Wakil Direktur Administrasi Umum dan Kepegawaian RSUD Bulukumba, H. Saharuddin Saing, M.Si, mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan covid – 19 atau virus korona.

“Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Inpektorat Bulukumba didampingi beberapa orang pegawainya,” ungkap Wadir RSUD Bulukumba, H. Saharuddin Saing, M.Si.

H. Sahar juga mengatakan, bahwa memang beberapa pekan terakhir ini, petugas medis RSUD Bulukumba diperhadapkan pada keadaan yang berat. Dimana mereka harus memiliki mental dan psikologis yang kuat ditengah pandemi dan menyebarnya virus korona.

“Sehingga dengan adanya bantuan ini, setidaknya dapat sedikit mengurangi beban mereka untuk tidak lagi kerepotan dalam menyiapkan makanannya sendiri,” tuturnya.

Ia juga mengatakan, bahwa bantuan tersebut akan didistribusikan secara merata ke setiap perawat, bidan dan dokter di rumah sakit. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply