Covid-19, Wadir RSUD Bulukumba Ajak Masyarakat Sering Cuci Tangan

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COMWakil Direktur (Wadir) Administrasi Umum dan Kepegawaian RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba, H. Saharuddin Saing, M.Si, mengajak masyarakat untuk sering-sering melakukan cuci tangan.

Apalagi menurutnya, ditengah merebaknya Covid-19 atau virus korona sehingga kebiasaan cuci tangan mutlak harus dilakukan.

“Dengan sering mencuci tangan akan membuat lebih higienis, sehingga diharapkan virus ataupun bakteri yang hinggap pada tangan dapat hilang dan tersapu bersih,” kata H. Saharuddin Saing.

Selain rutin cuci tangan, H. Sahar juga mengimbau untuk tetap menjaga maupun memperkuat daya tahan tubuh atau imunitas, agar tidak gampang terkena penyakit.

Adapun hal-hal yang dapat dilakukan untuk menjaga imunitas, katanya, dengan rutin berolah raga yang tentunya diiringi dengan mengkonsumsi buah – buahan yang kaya akan kandungan vitamin C bahkan bila perlu dapat meminum vitamin untuk menjaga sistem immunitas.

“Tentunya dengan berbagai upaya yang dilakukan, kita berharap dapat terhindar dari bahaya virus tersebut,” harapnya. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply