Sambil Sosialisasi, Polres Bulukumba Bagi Masker dan Sarung Tangan Medis

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 Polres Bulukumba bersinergi dengan Koramil Ujung Bulu Kodim 1411 Bulukumba melaksanakan kegiatan Peduli Pencegahan Covid-19 dengan membagikan masker dan sarung tangan medis kepada masyarakat, di Pasar Cekkeng Kabupaten Bulukumba,Sabtu (27/6/2020).

Mewakili Kapolres Bulukumba saat memimpin kegiatan Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin, SH, Mengatakan selain Kegiatan Pembagian masker dan sarung tangan medis juga dilakukan imbauan kepada Masyarakat baik pengunjung maupun pedagang pasar untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas dalam transaksi jual beli.

“Pembagian masker dan sarung tangan medis kepada warga ini merupakan bentuk kepedulian kami dalam upaya mencegah penularan Covid-19 atau Virus Corona. Selain itu, kegiatan kemanusiaan ini juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, pada tanggal 1 Juli nanti,” ujar Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin,SH.

Kami dari TNI-POLRI senantiasa memberikan arahan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas dalam transaksi jual beli.

Dengan adanya kegiatan pembagian masker dan sarung tangan medis ini, masyarakat diajak untuk sama-sama peduli dalam upaya pencegahan penularan covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Mari peduli, sama-sama kita cegah penularan Covid-19 atau Virus Corona dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, serta menghindari kontak langsung,” pungkasnya.

Diutarakan salah satu pedagang di Pasar Cekkeng yang merasa senang karena aparat Kepolisian tidak hanya menyampaikan himbauan pakai masker, tapi juga membagikan masker.

“Saya senang, karena bapak dan ibu polisi tidak hanya menyuruh pakai masker, tapi juga membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker,” ujar salah satu pedagang pasar Cekkeng. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply