Andi Makkassau Disambut Meriah Masyarakat Herlang

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Kandidat Calon Wakil Bupati Bulukumba Ir.H Andi Makkasau, Senin (29/6/2020) melakukan kunjungan kekeluargaan di Dusun Bajanga, Desa Gunturu, Kecamatan Herlang.

Kedatangan Andi Makkasau di daerah itu, disambut meriah warga setempat, apalagi sebelumnya nama Andi Makkasau sudah tidak asing lagi di daerah itu, karena selama ini Ketua KSP Berkat ini, sudah menjadi bagian dari masyarakat Dusun Bajanga dan Dusun Pa,gantengan Desa Pataro Kecamatan Herlang.

Menariknya, saat Andi Makkasau yang berpasangan dengan Tomy Datria Yulianto pada Pilkada Bulukumba, tiba di rumah pemenangan ” Kacamatayya ” puluhan ibu ibu menarik tangan Andi Makkasau sambil mengelu elukan Andi Makkasau.

Dihadapan warga di dua Dusun di Kecamatan Herlang, Andi Makkasau kembali meminta doa dan dukungan masyarakat setempat. ” Tabe orang tuaku, saudaraku semua, saya kembali datang kesini sekaligus meminta izin kepada kita, Insha Allah saya akan maju berpasangan dengan pak Tomy Satria Yulianto, mohon Doa dan dukunganta,” pinta Andi Makkasau.

Spontan dari kerumunan warga, terdengar suara ” Majuki Karaeng, kami siap menangkan ” Kacamatayya “ ujarnya. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply