AMM Sumbang Karpet di Masjid Jojjolo

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Bakal calon Wakil Bupati Bulukumba, Andi Murniati Makking (AMM) menyalurkan bantuan karpet untuk masjid Tauhidal Islam Dusun Balumbung, Desa Jojjolo, Kecamatan Bulukumpa. 

Penyalurannya di berikan langsung kepada pengurus mesjid Tauhidal Islam belum lama ini.

Menurut AMM, bantuan karpet yang diserahkan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat Dusun Balumbung Desa Jojjolo. Sehingga masyarakat dapat merasakan kenyamanan serta ketenangan dalam beribadah.

“Kami harap dengan bantuan ini masyarakat lebih kusyuk lagi beribadah dan di sana memang butuh karpet,” tutur Ketua Demokrat Bulukumba ini.

Sementara, pengurus masjid Tauhidal Islam, Halang merasa sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh AMM. Apalagi memang membutuhkan karpet.

Halang mengaku, selama ini AMM memang di kenal sosok ramah dan peduli terhadap masyarakat. Terlebih untuk kepentingan rumah ibadah.

“Semoga ibu AMM semakin sukses, sehat serta impiannya tercapai. Karena saya dengar juga merupakan salah satu figur yang akan bertarung sebagai calon wakil Bupati berpasangan dengan pak Andi Hamzah Pangki,” tutupnya. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply