Operasi Bina Kusuma, Sat Binmas Polres Bulukumba Berikan Binluh Kepada Warga

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Kepolisian Resor Bulukumba melaksanakan Operasi Bina Kusuma 2020 diwilayah hukum Polres Bulukumba dengan sasaran dari operasi ini adalah, premanisme, dan penyakit masyarakat serta penerapan protokol kesehatan, Minggu (16/8/2020).

Hari ini Kasat Binmas Polres Bulukumba IPTU Nurhadi bersama Personil yang terlibat Operasi Bina Kusuma Lipu 2020 Covid-19, melakukan himbauan dan Penerapan Protokol Kesehatan di Warkop Kampoeng Kelurahan Bentenge dan Terminal Induk Kabupaten Bulukumba.

“Kami melaksanakan giat bimbingan dan penyuluhan (Binluh) kepada warga pengunjung warkop dan Sopir angkutan umum dengan tujuan untuk membangun daya cegah dan daya tangkal masyarakat agar tidak menjadi pelaku maupun korban kejahatan khususnya Premanisme, kejahatan jalanan, Geng motor, judi, miras, penyalahgunaan narkoba dan kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat,”ungkap IPTU Nurhadi.

“Tidak lupa kami juga menghimbau kepada warga agar mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19 dengan wajib memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan, diakhir kegiatan kami membagikan Face Shield (pelindung muka) ke Masyarakat,” tutup IPTU Nurhadi. (*)

Leave a Reply