Liburan ke Hongkong, Tomy Satria Jadi Rebutan Foto dan di Soraki Ratusan Pengunjung

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Kandidat Calon Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto memanfaatkan liburan akhir pekan di obyek wisata permandian Wae Hongkong, Desa Kambuno, Kabupaten Bulukumba, Minggu (23/8/2020).

Dalam kesempatan itu, kandidat yang berpasangan dengan Andi Makkasau pada Pilkada 2020 mendatang berbaur dengan masyarakat dan pengunjung yang hadir.

Bahkan warga sekitar yang mengetahui Tomy Satria hendak berkunjung ke Wae Hongkong, kompak datang lebih awal menantikan Tomy Satria. Di tempat ini, Tomy dan warga berbaur apa adanya dan bersahabat.

“Selamat datang pak Tomy. Kacamatayya selalu di hati,” kata ibu-ibu bernama Sukawati kemudian mengajak TSY berswafoto.

Dalam kunjungan itu, Tomy Satria menjadi rebutan foto para pengunjung. Sekitar 500an warga bersorak-soraki saat Tomy Mengajak bersantai di sekitar pinggiran kolam.

Dalam kegiatan itu, seluruh masyarakat yang hadir memperlihatkan keakraban. Terlebih saat panitia menggelar games dengan berbagai hadia menarik dan uang tunai jutaan rupiah.

Salah satu warga, Alamin yang datang bersama keluarga, istri dan anak-anaknya mengatakan, bahwa pihaknya memang mengetahui bahwa TSY akan datang.

“Saya memang tau kalau pak Tomy Satria mau datang. Makanya saya datang, ternyata pak Tomy ini orang santai yah, biar Pilkada masih saja pergi hepy-hepy bersantai,” ucapnya.

Dalam kegiatan itu, Tomy Satria yang menyampaikan sepatah kata tidak menyinggung sama sekali tentang urusan politik. Dia berbaur dengan warga dengan penuh keakraban. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply