Deklarasi dan Daftar KPU, Relawan Kacamatayya: Mohon Maaf Jika Lalulintas Terganggu

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, Tomy Satria Yulianto – Andi Makkasau hari ini akan menggelar dua kegiatan besar, pagi ini, Sabtu (9/9/2020).

Yakni deklarasi di Posko Pengabdian Jalan Angrek yang dimulai pagi ini, kemudian dilanjutkan dengan pendaftaran di Kantor KPU Bulukumba, Jalan Jendral Sudirman, sekitar pukul 10.45.

Dua kegiatan ini diprediksi akan dihadiri ribuan warga. Olehnya, ketua Relawan pasangan pemilik tagline Kacamatayya, Fahidin HDK menyampaikan permohonan maaf kepada warga, khususnya pengguna jalan di Jalan Angrek dan Jalan Jendral Sudirman.

“Kita prediksi akan banyak relawan yang hadir, ribuan. Olehnya itu kami menyampaikan permohonan maaf jika arus lalulintas terganggu, kami juga sudah menyampaikan izin ke pihak berwajib,” kata Fahidin.

Fahidin melanjutkan, setelah mendaftar di KPU, kemungkinan masih banyak relawan yang akan kembali berkumpul di Posko Pengabdian. Fahidin melantkan telah menyampaikan kepada semua relawan agar kegiatan ini berjalan tertib.

“Sekali lagi kami sampaikan permohonan maaf. Insya Allah kita sudah imbau seluruh koordonator relawan agar tertib,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Kacamatayya akan mendaftar menggunakan tiga partai politik, yakni PKB, PBB dan PDI Perjuangan. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply