Tabrakan Motor Mio-Fiz R di Desa Anrihua, Satu Meninggal

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM –  Unit Laka Lantas Polres Bulukumba mendatangi TKP kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Dusun Bonto Bontoa, Desa Anrihua, Kecamatan Kindang, Kamis (10/9/2020) malam.

Kanit Laka Ipda Herman di ruang kerjanya, Jumat (11/9/2020), membenarkan ada kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan antara sepeda motor Yamaha Mio warna putih hitam dengan Motor Yamaha Fiz R tanpa nomor polisi.

Ka Jaga Regu 1 Unit Laka Sat Lantas Polres Bulukumba Aiptu Sapiuddin bersama personil Piket langsung mendatangi TKP dan langsung melakukan Olah TKP.

Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor Yamaha Mio warna putih hitam H.Tuo (65) korban mengalami luka bengkak dan robek pada kepala bagian belakang,memar pada dada kanan, robek pada pergelangan kaki kanan dan keluar darah dari mulut yang mengakibatkan korban meninggal dunia dipuskesmas Borong Rappoa,” kata IPDA Herman.

Sementara itu Pengendara sepeda motor Yamaha Mio Nopol DD 5736 DQ Suriadi (30) mengalami luka robek pada kepala bagian belakang samping kanan,bengkak pada leher ,memar pada mata kiri dan kanan dan mendapat perawatan medis di RSUD H.A.Sultan Daeng Radja Bulukumba.

Kejadian ini berawal, dimana Sebuah sepeda motor yamaha Mio Nopol DD 5736 DQ yang dikendarai lelaki Sutiadi yang bergerak dari arah barat ke timur atau dari arah kindang menuju ke arah kota bulukumba bertabrakan dengan sebuah sepeda motor yamaha Fiz R tanpa plat yang dikendarai H.Tuo, yang bergerak dari arah Bulukumba kota menuju ke arah kindang atau dari arah timur menuju ke arah barat,yang mengakibatkan H.Tuo mengalami luka dan meninggal Dunia,” jelas IPDA Herman. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply