Himbau Prokes dan Jaga Sitkamtubmas, Bhabinkamtibmas Polsek Herlang Sambangi Warganya

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Bhabinkamtibmas Polsek Herlang Polres Bulukumba Brigadir Jumliadi melakukan sambang ke rumah warga binaannya di Desa Tugondeng Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba,Kamis (24/9/2020).

Kedatangan Brigadir Jumliadi selaku Bhabinkamtibmas guna memberikan himbauan kamtibmas kepada warga binaannya sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

“Giat sambang kepada warga binaan merupakan giat rutin yang selalu kami lakukan, hal ini sebagai langkah dalam mempererat tali silaturahmi dan juga wujud kepedulian dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat dilingkungan desa binaan,”ujar Brigadir Jumliadi.

Brigadir Jumliadi juga  menghimbau warga binaannya untuk menerapkan Protokol Kesehatan dengan pola hidup bersih dan sehat, sebagai upaya  memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dengan selalu jaga jarak, menghindari kerumunan, memakai masker saat beraktifitas keluar rumah dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

Jelang Pilkada Bupati Bulukumba Brigadir Jumliadi juga menghimbau warga binaannya untuk tetap menjaga kerukunan antar tetangga walaupun nantinya bebeda pilihan. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply