Roemah Djoeang AIA Bulukumba Siap All Out Menangkan Harapan Baru

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) telah menetapkan calon dan nomor urut Calon Bupati Bulukumba, Kamis (24/9/2020).

Calon Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf berpasangan dengan Andi Edy Manaf mendapatkan nomor urut 4 untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulukumba, Desember 2020 mendatang.

Pasca penetapan nomor urut tersebut, Komunitas Roemah Djoeang AIA (Andi Iwan Darmawan Aras) Bulukumba siap all out bekerja dan memenangkan calon bupati bertageline ” Harapan Baru” itu di Pilkada mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Koordinator Roemah Djoeng Bulukumba, Muhammad Amin Lahaseng kepada awak media, saat ditemui di Warkop Akang, Kamis (24/9/2020).

Aming sapaan mantan Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bulukumba itu, akan menggalang kembali kekuatan para pendukung AIA yang pada Pileg lalu mendapatkan kurang lebih 8 ribu suara di Bulukumba.

“Kita ingin mengulang kemenangan AIA di Bulukumba, dengan mensolidkan kembali para pendukung dan simpatisan untuk memenangkan Harapan Baru,” kata Amin Lahaseng. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply