Setia Didampingi Istri, Andi Makkasau Kembali Kampanye di Kajang

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Calon Wakil Bupati Bulukumba, H.Andi Makkasau, bersama istri tercinta Nini Madji Latippa serta tim suksesnya diantaranya H. Saepuddin (Ketua DPC PBB) H. Musa (Anggota DPRD Fraksi PDIP), Al Khaisar (Anggota DPRD Fraksi PKB) kembali melakukan kampanye di Kecamatan Kajang, Sabtu (10/10/2020).

Anggota DPRD Bulukumba, Al Kaizar yang merupakan partai pengusung pasangan Kacamatayya, dihadapan warga menyampaikan, pasangan Kacamataya dengan tagline ” Terus mengabdi ” merupakan pasangan yang bersinergi, apalagi calon bupati Tomy Satria berlatar belakang pendidikan Sarjana Ilmu Politik, disamping itu juga berpengalaman dibidang ilmu pemerintahan.

Kemudian Calon Wakil Bupati H.Andi Makkasau, berlatar belakang ilmu Ekonomi Managemen dan dia sudah kurang lebih 30 tahun memimpin Koperasi Simpan Pinjam Berkat yang berpusat di Kabupaten Bulukumba.

Bahkan hingga saat ini, KSP Berkat sudah memiliki 77 Cabang dan cabang pembantu di daratan pulau Sulawesi. Melihat latarbelakang keduanya, maka pasangan yang lebih dikenal “Kacamatayya” ini berkolaborasi untuk memimpin Bulukumba kedepan, saya yakin Bulukumba akan lebih maju lagi,” papar Al Kaishar.

Sosok legislator ini pun mengajak masyarakat untuk bersatu untuk memilih dan mencoblos nomor urut 3 pada 9 Desember 2020, pasangan Tomy Satria Yulianto dan H.Andi Makkasau.

Sementara itu, dihadapan warga di Kecamatan Kajang, Calon Wakil Bupati Bulukumba DR.Ir.H.A.Makkasau.MM menyampaikan beberapa point program prioritas yang akan dilaksanakan jika dia bersama Tomy Satria diberi amanah memimpin Bulukumba diantaranya, memberi insentif bagi guru mengaji, menggratiskan kartu BPJS untuk masyarakat kurang mampu, memberikan pendidikan gratis pada siswa(i) tingkat SD dan SLTP.

Kemudian memberikan bea siswa bagi anak berprestasi, sera akan mencadangkan Pupuk bersubsidi,” kata Andi Makkasau.

Dia meyakini semua yang hadir dalam kampanye ini akan memilih orang cerdas yang bisa merubah Bulukumba, semakin bersaing dengan kabupaten yang maju lainnya.

“Untuk itu, dengan mengucapkan Basmalah mari kita sama sama mencoblos kertas suara nomor 3 pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” ajak H.A.Makkasau. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply