Kampanye di Herlang, Andi Makkasau Serukan Kesejahteraan Masyarakat

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Calon Wakil Bupati Bulukumba Andi Makkasau kembali melakukan kampanye, susuai jadwalkan yang ditetapkan KPU.

Kali ini, Andi Makkasau bersama tim Kampanye di kecamatan Herlang dilaksanakan di 4 titik antara lain, Bonto Tappalang, Desa Gunturu, kelurahan Tanuntung dan kelurahan Bonto Kamase.

Dimana calon wakil bupati Andi Makkasau dan istri beliau di dampingi oleh
ketua pemenang internal Sahabat Kacamatayya (H.Muh.Basri.K), ketua Partai PBB (H.Saipuddin), Anggota DPR Bulukumba fraksi PDIP (H.Musa), dan beberapa Tomas antara lain, A.Patongai (Mantan Anggota Dewan, A.nasaruddin gau (mantan Kadis capil dan kadis Pariwisata), dan juga A.Ali Agus (Purnawirawan Polri) dan beberapa team lainnya.

H. Muh Basri, dalam sambutannya, mengatakan, kedatangannya meminta kepada seluruh masyarakat yang hadir sekarang ini untuk mari sama sama kita memperjuangkan orang baik ini yaitu pasangan Kacamatayya Tomy satria dan Andi Makkasau untuk memenangkan Pilkada bukukumba priode 2021- 2025 dengan cara mengajak keluarga kita, Sahabat kita, tetangga kita.

“Bahwa pasangan Tomy satria dan Andi Makkasau adalah pasangan yang paling layak untuk di berikan Amanah menjadi Bupati dan wakil Bupati Bulukumba. Maka dari itu ayo kita bersama sama berjuang dan mengajak masyarakat ke TPS nantinya di tanggal 9 Desember 2020 untuk mencoblos nomor urut 3 yaitu pasangan Tomy satria dan Andi Makkasau,” harapnya.

Mantan team HM21, H. Muh Alwi, menyampaikan ungkapan syukurnya karena tersentuh hatinya untuk bergabung dengan Kacamatayya.

Alhamdulillah dalam kesempatan yang baik ini didepan calon wakil Bupati nomor urut 3 ini saya menyatakan sikap untuk bergabung di Kacamatayya dan berjuang untuk memenangkan di 9 Desember 2020 nanti,” ungkap H.Muh. Alwi.

Sementara itu, mantan team HB, Andi Anto, juga menyatakan diri untuk bergabung dengan Kacamatayya.

“Insya Allah dengan keyakinan saya mewakili masyarakat Bulukumba dibagian Timur Mengalihkan dan siap memperjuangkan Kacamatayya untuk memenang di pilkada ini dengan mengajak seluruh keluarga, sahabat dan Kerabat,” tutur Andi Anto.

Purnawiran Polri, Andi Ali Agus, juga menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada cawabup bertagline terus mengabdi atas kehadirannya di Tappalang, Desa Pataro, dengan keikhlasan Beliau datang ketempat kami maka rasa semangat kami untuk berjuang kedepan memenangkan kacamattaya semakin membara bara dengan keikhlasan kami juga.

Partai Pengusung Partai PBB, H.Saipuddin, memaparkan, bahwa hasil Survei Indeks Indonesia mengatakan bahwa jika pelaksanaan Pilkada digelar saat ini maka Pilkada ini akan dimenangkan oleh Team Kacamatayya dilihat dari Hasil survei indek Indonesia yg terpercaya dan berbadan hukum ini.

Dari hasil rilis survei Indeks indonesia sbb berikut :
1.H.Hamzah Pangki memperoleh 3,8 %
2.H.Askar.Hl memperoleh 26.6%
3. TSY dan A.Makkasau memperoleh 38,8 %
4. A.Mucthar Ali Yusuf memperoleh 25,3 %
5. Suara rahasia 1,8%
6. Suara diragukan 3.8 %

Dilihat dari hasil survei di atas maka kami semakin yakin dan meyakinkan masyarakat kalo kami tidak berjuang sendiri tapi kami di perjuangkan oleh banyaknya orang baik di Bulukumba dengan ikhlas memperjuangkan pasangan Kacamatayya,” jelas H.Saipuddin.

Calon Wakil Bupati, Andi Makkasau, mengucapkan terima kasihyang tak terhingga untuk warga kecamatan Herlang yang sudah meluangkan waktu pentingnya untuk hadir bersama sama kami dalam bersilaturahmi serta lebih mempererat tali persaudaraan untuk sama sama berjuang kedepan dalam mencapai suatu tujuan yang lebih baik yaitu dengan memenangkan pasangan Kacamatayya di pilkada Bulukumba.

Lanjut Andi Makkasau, di Kecamatan Herlang ini kami tidak asing lagi, kami sudah berbaur dengan masyarakat Herlang sudah lama sekali, suka duka kami rasakan bersama hingga sampai hari ini pun kami masih sama sama merasakannya.

Insya Allah bila amanah Bupati dan wakil bupati di amanahkan di pundak kami berdua si Kacamatayya maka mensejahterakan masyarakat Bulukumba pasti kami akan melakukannya, ini bukan janji tapi ini suatu kewajiban yang kami wajib akan lakukan kedepannya, Maka itu perjuangkan kami maka insya Allah pasti akan ada timbal baliknya nanti,” ajak Andi Makkasau. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply