Sat Binmas Polres Bulukumba Sambangi Kantor Kelurahan dan Desa

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Bulukumba melakukan giat sambang ke 6 (enam) Kantor Desa dan Kelurahan di beberapa Kecamatan Kabupaten Bulukumba, Rabu (14/10/2020).

Kasat Binmas Polres Bulukumba Iptu Nurhadi bersama KBO Sat Binmas Ipda Anwar dan Kanit Binkamsa Aiptu H.Syamsuddin melakukan sambang di Kantor Desa Mannyampa Kec Ujung Loe, Kantor Desa Bonto Marannu Kec Bonto Tiro, Kantor Desa Bonto Tangnga Kec Bonto Tiro, Kantor Lurah Tanah Beru Kec Bonto Bahari, Kantor Lurah Tanah Lemo Kec Bonto Bahari dan Kantor Lurah Sapolohe Kec Bonto Bahari.

Sambang Sat Binmas Polres Bulukumba ini dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus koordinasi terkait langkah penanganan Pandemi Covid 19 di tingkat Desa dan Kelurahan serta membahas situasi Kamtinmas Jelang Pilkada Kabupaten Bulukumba.

“Bahwa dalam suasana perubahan Prilaku Baru 3M+1T (Memakai Masker,Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun) sekarang ini, kami mengajak kepada para Kades, Lurah dan seluruh pegawai Staf Kantor Desa dan Kelurahan untuk bersama-sama mengingatkan, menghimbau dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penerapan Protokol Kesehatan demi memutus rantai penyebaran Covid-19,” ucap Kasat Binmas.

“Jelang Pilkada Kabupaten Bulukumba, Kami juga menghimbau kepada para Kades, Lurah dan seluruh pegawai Staf Kantor Desa dan Kelurahan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, Mari kita pererat tali persaudaraan dan sinergitas antara Polri dengan para Kepala Kelurahan dan Kepala Desa sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif,” ajak Iptu Nurhadi. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply