Upaya Percepatan Penanganan Covid 19 di Bulukumba, Kabag Ops Pimpin Operasi Yustisi Setiap Hari

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Optimalisasi penerapan protokol kesehatan di Kabupaten Bulukumba, Polres Bulukumba, Kodim 1411 dan Pemkab Bulukumba terus melaksanakan Operasi yustisi, Kamis (15/10/2020).

Sinergitas yang terus dilaksanakan dalam kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Tiga Pilar Kabupaten Bulukumba dalam percepatan penanganan covid 19 disituasi adaptasi kebiasaan baru saat ini.

Kabag Ops Polres Bulukumba Kompol Hery yang setiap hari memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa operasi yang mengedepankan pemerintah daerah ini dilakukan secara serentak se – Indonesia guna menertibkan masyarakat dalam penertiban protokol kesehatan sebagai upaya percepatan penanganan Covid 19 yang telah menjadi pandemi di indonesia bahkan didunia.

“Operasi Yustisi yang dilakukan setiap hari serta terus bersinergi dengan TNI dan Pemkab Bulukumba merupakan upaya untuk menertibkan masyarakat dalam rangka penerapan protokol kesehatan di kab.bulukumba,” kata Kompol Hery.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya operasi yustisi setiap hari, dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari,” imbuhnya. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply