Tomy Satria dan Andi Makkasau Orang Baik, Eks Kadis Pariwisata: Jangan Biarkan Orang Baik Berjuang Sendiri

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Calon Bupati Bulukumba H.Andi Makkasau, kembali melakukan road show kampanye kepada warga Bulukumba, Kamis (15/10/2020)

Kali ini Andi Makkasau bersama team melakukan kampanye, di Kecamatan Bulukumpa, tepatnya, di Desa Barugae, Kelurahan Tanete, Desa Tibona, Desa Bulo-Bulo, Desa Bontobulaeng.

Kehadiran Andi Makkasau, didampingi oleh mantan Kepala Dinas Capil dan Pariwisata A.Nasaruddin Gau, Ketua PBB Bulukumba H.Saipuddin, Ketua Team pemenang Sahabat Kacamatayya H.Muh Basri.K, mantan Anggota DPRD Hj.Banri Alang, Tomas mantan Anggota DPRD A.Patongai, Purnawirawan Polri H.Muh Amin Seho, Purnawirawan TNI AD Khaeruddin Lawa.

A.Nasaruddin Gau mengatakan, Tomy Satria dan Andi Makkasau adalah orang baik, jagan biarkan orang baik berjuang sendiri, mengapa demikian karena pasangan TSY- AM adalah pasang ideal artinya kedua pasangan ini berlatar belakang pendidikan yang bisa membawa Bulukumba berkembang dibandingkan kabupaten lainnya yang ada dipropinsi Sulawesi Selatan.

Melihat dari pengalaman kedua pasangan tersebut memang pantas dan layak untuk menjadi pemimpin Bulukumba, karena Pak Tomy sudah lima tahun telah menjadi wakil ketua DPRD Bulukumba dan sampai sekarang masih menjadi wakil bupati, sedangkan A.Makkasau sendiri kurang lebih 30 tahun sampai sekarang masih memimpin KSP Berkat Bulukumba yang telah membangun 77 cabang capem didaratan Sulawesi,” jelas H.Nasaruddin Gau

Sementara itu, Hj.Banri Alang mengatakan, bahwa Dr.H.A.Makkasau.ST.MM adalah sosok orang baik maka dari itu beliau didampingi orang baik. 

Tomy dan A.Makkasau pasangan yang patut untuk didukung, karena keduanya pasangan yang memiliki sejuta pengalaman baik dibidang pemerintahan maupun dibidang ekonomi. Jika keduanya dikolaborasikan maka insya Allah bulukumba khan lebih baik dari kabupaten lainnya,” ungkap Hj. Banri Alang.

Lanjut Hj. Banri, dilihat dari sisi elektabilitas dari Hasil lembaga survei Indeks Indonesia yang terpercaya dan berbadan hukum, dari hasil rilisnya dipaparkan oleh bu Hj maka jika pilkada ini dilakukan sekarang maka Kacamatayya Pemenangnya dengan perolehan persentase sebagai berikut;

1.HM21 3,8%
2.ASIK 26.6%
3.TSY AM 38.8%

4.HB. 25.3%

5.MSH Rahasia 1.8%
6. Belum Tau. 3.8%
Istimasi Partisipasi = 36,917 x 77,5% = 245.610 orang

Hj.Banri Alang kepada masyarakat Kecamatan Bulukumpa untuk bersatu dan bertekad menyatukan hati tuk tetap mendukung dan memilih Kacamatayya dan ditanggal 9 desember 2020 tuk menCoblos No.3. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply