Kampanye di Bontobahari, Tim AIR Siap Menangkan Kacamatayya 

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Calon wakil Bupati Bulukumba, H.Andi Makkasau, MM kembali melakukan kampanye kepada warga, Jumat (16/10/2020).

Kali ini Andi Makkasau bersama team kampanye di Kecamatan Bontobahari, yakni, di Tanetang Desa Bira, Dusun Dauhe Desa Darubiah dan Dusun Kasuso Desa Darubiah.

Cawabup di dampingi istri tercinta serta para jurkam kabupaten diantaranya Hj.banri Alang, H.Saipuddin. Turut hadir Tomas A.Nasaruddin Gau yang juga mantan Kadis Capil/Pariwisata,Tomas bonto bahari mantan anggota DPRD Bulukumba H.A.Bahman dan Team penasehat Team AIR (Andi Irwan Nur) Desa Bira Bpk H. A. Abd Malik.

H.A.Abd.Malik, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran calon wakil bupati idaman kita semua yaitu H.A.Makkasau. ST. MM. Ditengah-tengah masyarakat Desa Bira, H.A.Abd.Malik, adalah pasangan Kacamatayya adalah pasangan yang pantas untuk didukung, diperjuangkan dan dipilih dengan cara mencoblos kertas suara nomor urut 3 nantinya di tanggal 9 Desember 2020.

Karena pasangan tersebut paket yang berlatar belakang pendidikan yang sangat sepadan jika dipadukan antara Pak Tomy sebagai lulusan sarjana ilmu Pemerintahan, sedangkan Bapak H.Andi Makkasau lulusan dari Sarjana Teknik dimana Strata Dua nya adalah master manajemen dan Alhamdulillah beberapa bulan yang lalu beliau menyandang gelar Strata Tiganya sebagai Doktor ilmu ekonomi,” kata A.Abd Malik.

Disamping, lanjut A.Abd Malik, keduanya masing masing sudah berpengalaman dalam kepemimpinan yang terbukti dalam kepemimpinannya beliau berdua sangat sukses.

Olehnya itu Pasangan yg bertagline Terus Mengabdi ini insya Allah bila mereka berdua diamanah memimpin Bulukumba lima tahun kedepan sudah barang tentu beliau akan mengembangkan kabupaten bulukumba kedepan akan lebih baik,” ungkap A.Abd Malik.

“Maka dari itu, saya pribadi sebagai penasehat AIR di desa Bira ini mengajak keluarga, sahabat, kerabat, orang tuaku semuanya dan pada umumnya masyarakat dan simpatisan Team AIR untuk menentukan sikap dan bulatkan tekad mendukung dan berjuang untuk memenangkan kacamatayya sepenuhnya dengan slogan “Sama Kata Dengan Perbuatan”,” jelas A.Abd.Malik.

Dia juga mengajak masyarakat Bontobahari agar mari kita melangkahkan kaki kita ditanggal 09 Desember 2020 dengan keyakinan dan mengucapkan Basmalah untuk datang ke TPS dan membuka kertas suara lalu mencoblos nomor urut tiga yaitu pasangan Tomy satria dan Andi Makkasau.

Sementara itu, Cawabup Andi Makkasau, menguncapkan syukur atas penyambutan dan kehadiran masyarakat yang luar biasa antusias datang di acara kampaye pasangan TSY-AM.

“Alhamdulillah dengan hadirnya kami disini disambut oleh masyarakat Kecamatan Bonto  Bahari yang sangat antusias datang ketempat ini serta dengan cuaca yang sangat bersahabat penuh dukungan bertiupnya angin segar sehingga menambah semangat kita semua dalam pertemuan kali ini,” kata Andi Makkasau.

Andi Makkasau juga menyampaikan, atas nama pribadi mengaku sangat bersyukur atas nikmat yang Tuhan berikannya, karena pada hari ini dirijya dipertemukan oleh seorang Tokoh sekaligus penasehat AIR yang di tuakan atau di dengar di Kecamatan Bonto bahari ini.

“Serta juga tokoh tokoh yang takkala pentingnya dan berpengaruh lainnya. Insya Allah dengan bergabungnya mereka semua maka kami pasangan Kacamatayya Tomy satria dan Andi Makkasau semakin yakin kalo kami akan menang mutlak nantinya di kecamatan Bonto bahari ini di saat pemilihan tanggal 9 Desember 2020,” ajak Andi Makkasau.

Andi Makkasau juga tidak akan berjanji namun bila Tuhan menghendaki serta dengan dukungan masyarakat Bulukumba kami di amanahkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati, maka yang fokus kami berdua kerjakan yaitu mensejahterakan masyarakat Bulukumba karena itu adalah kewajiban dalam suatu kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati untuk menjadikan Bulukumba bisa lebih maju kedepannya.

Terima kasih saudaraku, orang Tuaku, sahabatku, adindaku serta kakandaku yang sudah meluangkan waktunya untuk datang bertemu dengan kami semua dalam suatu kegiatan yang dilakukan oleh Kacamatayya dengan penuh rasa ikhlas,” imbuhnya. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply