Sinergitas Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambang ke Kantor Desa Lonrong

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Bhabinkamtibmas Desa Lonrong Aiptu Tamzar bersama Babinsa Desa Lonrong melaksanakan giat sambang ke Kantor Desa Lonrong

Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba, Kamis (22/10/2020).

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa tersebut selain untuk bersilaturahmi, juga untuk meningkatkan koordinasi terkait perkembangan situasi menjelang Pilkada Kabupaten Bulukumba.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengharapkan kerjasama dan peran serta Kepala Desa,Staf Desa, BPD (Badan Pengawas Desa) dan Kadus Desa Lonrong dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan selalu menghimbau warga, khususnya para pemuda agar tidak mudah terprovokasi dengan berita Hoax, Black Campaign, isu sara dan money Politik yang hanya dapat memecah belah persatuan dan kesatuan antar sesama warga.

Selain itu, disela-sela silaturahmi singkat Bhabinkatibmas dan Babinsa juga tak lupa menyampaikan situasi terkini terkait Covid-19 yang setiap harinya masih terus mengalami peningkatan pasien positif, sehingga diharapkan kerjasama dan kesadaran seluruh elemen masyarakat dalam membantu pemerintah memerangi wabah Covid-19.

Aiptu Tamzar dan Babinsa menghimbau Pemerintah Desa Lonrong agar dapat membantu mengedukasi warga untuk tetap mematuhi segala imbauan pemerintah terkait pencegahan Covid-19, dengan tetap menggunakan masker jika keluar rumah, jaga jarak, hindari kerumunan dan biasakan mencuci tangan dengan sabun. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply