Sosialisasi Operasi Zebra, Kanit Dikyasa Imbau Masyarakat Miliki Kesadaran Tertib Berlalu Lintas

BULUKUMBA, INTOTANEWS.COM – Satlantas Polres Bulukumba melalui Unit Dikyasa melaksanakan Sosialisasi dalam rangka sosialisasi tertib berlalu lintas dan pelaksanaan Operasi Zebra 2020, Selasa (27/10/2020).

Pada kesempatan tersebut Kanit Dikyasa Ipda Kasman dan Personil Unit Dikyasa menyampaikan beberapa imbauan terkait lalu lintas dan pelaksanaan Operasi Zebra 2020 yang digelar mulai tanggal 26 Oktober sampai dengan 8 Nopember 2020.

Dalam Sosialisasi tersebut, Ipda Kasman juga menyampaikan bahwa Polres Bulukumba akan terus meningkatkan pelayanan masyarakat dibidang lalu lintas dan melakukan upaya pencegahan untuk menurunkan tingkat pelanggaran, kecelakaan lau lintas melalui sosialisasi atau penyuluhan kepada masyarakat.

Ipda Kasman juga menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan Memakai Masker,Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumung.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP I Made Suarma, SH.,S.Ik., menyampaikan bahwa melalui Sosialisasi ini diharapkan informasi yang disampaikan Kepolisian dapat lebih menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

”Operasi Zebra 2020 ini dilaksanakan dalam bentuk preventif untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tertib berlalu lintas dan juga penindakan berupa razia kendaraan bermotor,” Terang AKP I Made Suarma, SH,S.Ik. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply