Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersinergi Lakukan Operasi Yustisi di Wilayah Binaannya

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Bhabinkamtibmas Bontobiraeng Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba Bripka Ali Bani bersama Babinsa Desa Bontobiraeng melakukan Operasi Yustisi di wilayah binaannya, Senin (30/11/2020).

Kekompakan yang ditunjukkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini merupakan wujud Sinergitas yang terjalin di tingkat Kelurahan atau Desa.

Pada kesempatan ini Bripka Ali Bani bersama Babinsa Desa Bontobiraeng memberikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3 M+1T yakni memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak dan tidak berkerumun.

“Operasi Yustisi ini kami laksanakan sebagai upaya untuk mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19” Ucap Bripka Ali Bani.

“Pada kesempatan ini kami juga berikan himbauan kamtibmas kepada warga, agar senantiasa memelihara kerukunan antar tetangga sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif jelang Pilkada Kabupaten Bulukumba,” tutur Bripka Ali Bani. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply