Polsek Bulukumba Oprasi Yustisi Gabungan

BULUKUMBA,INFOTANEWS.COM– Selesai apel pagi kegiatan dilanjutkan dengan Operasi Yustisi dengan sejumlah anggota personil Polsek Bulukumpa dan Koramil 1141-02 Bulukumpa. Operasi dilakukan dari pukul 08.30 sampai dengan pukul 10.00 wita, kegiatan Operasi Yustisi ini di pimpin Kapolsek Bulukumpa Akp Budiawan, S.IP,” Selasa (1/12/2020).

Kapolsek Bulukumpa, menjelaskan bahwa dalam kegiatan operasi yustisi ini sasarannya adalah masyarakat yg tidak mentaati peraturan protokol kesehatan, dalam hal ini penggunaan masker, baik bagi pengendara kendaraan bermotor maupun pejalan kaki yang melintas di Jl. Kemakmuran, Kelurahan Tanete, Kecamatan Bulukumpa.

Menurut Kapolsek Bulukumpa AKP BUDIAWAN, S.IP, Polsek Bulukumpa beserta 3 Pilar Kec. Bulukumpa kedepan akan melaksanakan Operasi Yustisi secara intensif guna memberikan himbauan hingga penindakan terhadap Masyarakat yang tidak memakai Masker serta untuk memutus mata rantai Penyebaran Pandemi Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kecamatan Bulukumpa. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply