Didampingi Istri Tercinta, Andi Makkasau Tentukan Hak Suaranya di TPS 006 Loka

BULUKUMBA, INFOTANEWS.COM – Pesta demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak dilaksanakan hari ini, Rabu 9 Desember 2020.

Di Kabupaten Bulukumba, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bulukumba menetapkan sebanyak 317.286 daftar pemilih tetap (DPT) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020.

Dari total 317.286 tersebut, sebanyak 151.780 DPT Laki-laki dan 165.506 DPT perempuan.

Untuk Paslon Wakil Bupati nomor urut 3, H.Andi Makkasau, melakukan pencoblosan di TPS 006 bersama istri ternyata. Keduanya tampak santai sembari melempar senyum dihadapan warga dan pendukung Kacamatayya, sambil memperlihatkan kertas suara dalam bilik suara.

Sesuai komitmen, bahwa akan datang lebih awal melakukan pencoblosan di TPS, Andi Makkasau bersama istri menepati janjinya. Keduanya kompak datang dengan mengenakan seragam hijau. Seragam hijau atau jas hijau tersebut dipakai pada saat debat pamungkas di Makassar.

“Hari ini tanggal 09 desember 2020 saya dan kelurga ke TPS untuk mencoblos, Pemilukada Kabupaten Bulukumba. Semoga semua berjalan dengan baik,aman dan damai…aamin,” ungkap Andi Makkasau, yang akrab disapa Karaeng Lompo. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply