Ketua KSP Berkat Bulukumba Serahkan Bantuan Korban Bencana Sulbar

BULUKUMBA,INFOTANEWS.COM – Ketua KSP Berkat DR.Ir.H. Andi Makkasau, MM, Sabtu (23/1/2021) siang, menyerahkan bantuan untuk korban bencana gempa bumi di Majene dan Mamuju.

Penyerahan bantuan berupa uang tunai, berlangsung di ruang kerja Ketua KSP Berkat dan diterima oleh Agus, Sekertaris Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) cabang Mamuju, disaksikan sejumlah pengurus dan karyawan KSP Berkat, diantaranya H.Muh.Syuaib, H.Kamiruddin, Muh.Ramli dan Baso Makmur.

Andi Makkasau usai menyerahkan bantuan menyampaikan permohonan maaf, karena bantuan dari KSP Berkat baru bisa diserahkan.

”Alhamdulillah, kemarin saya sudah kontak pak Agus, Sekertaris KKB Kabupaten Mamuju, dan ternyata pak Agus berada di Bulukumba dan setelah bantuan saya serahkan, rencananya pak Agus akan berangkat kembali ke Mamuju,” terang Andi Makkasau.

Dia juga berharap, bantuan yang diberikan, bisa sedikit meringankan beban para korban bencana gempa bumi di Mamuju Provinsi Sulbar, khususnya warga yang berasal dari Kabupaten Bulukumba. Dan bantuan peduli kemanusiaan, merupakan yang kesekian kalinya dilakukan KSP Berkat. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply