DPRD Monev Triwulan 4 Tahun 2020 dengan OPD

BULUKUMBA,INFOTANEWS.COM – DPRD Bulukumba menggelar rapat monitoring dan evaluasi (monev) terhadap kegiatan dan program tahun anggaran 2020.

Rapat monev tersebut dilakukan oleh Empat komisi diDPRD Bulukumba. Masing masing komisi memanggil mitra kerja mereka. Para kepala OPD mitra kerja komisi memaparkan perkembangan kegiatan dan program mereka yang ada didalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

Dalam rapat monev yang berlangsung Senin kemarin, Komisi A, Komisi B dan Komisi C, melakukan rapat monev dengan mitra kerja.

Komisi A DPRD Bulukumba memanggil Empat Kepala OPD. Mereka adalah Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsifan HA Baso Masykur, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Andi Ade Ariyadi, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Andi Muliati Nur, serta Kepala Kesabangpol Bulukumba, Ahmad Arfan.

Ketua Komisi A DPRD Bulukumba, H.A Pangerang Hakim, mengakui rapat monitoring dan evaluasi triwulan ke-4 tahun anggaran 2020 dengan mitra kerja.

Dalam rapat monitoring dan evaluasi dengan mitra kerja, anggota Komisi A DPRD Bulukumba yang hadir adalah Ahmad Akbar (PPP), Safiuddin (PBB), Khaerul Ibrahim (PDIP), Supriadi (PAN), Alkaizar Ikrar Jainar (PKB), serta Juandi Tandean (Golkar). (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply