KMKP RSUD Bulukumba Gelar Rapat Evaluasi Triwulan I Tahun 2021

BULUKUMBA,INFOTANEWS.COM – Komite Mutu dan Keselamatan Pasien (KMKP) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba, Sulawesi Selatan, menggelar rapat evaluasi triwulan I tahun 2021.

Acara yang digelar di aula pertemuan lantai 3 gedung IGD RSUD itu, diikuti oleh seluruh anggota Pokja, Komite dan unsur – unsur yang terkait, Kamis (15/4/2021).

“Terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, sebab penting untuk kita di komite KMKP rumah sakit terlebih dalam menyambut survei akreditasi nantinya,” Kata Ketua Komite KMKP, dr. Hamka, Sp.P.

Acara yang dibuka oleh Wadir Penunjang RSUD Bulukumba, H. Alwi,SKM.,M.Kes, menyampaikan permohonan maaf karena sekiranya kegiatan ini dibuka langsung oleh Direktur.

“Namun karena ada kegiatan lain yang tidak dapat ditinggalkan, sehingga beliau mengamanahkan kepada saya,” ungkap H. Alwi,SKM.,M.Kes.

Ia berharap kepada peserta yang mengikuti acara tersebut untuk betul-betul memperhatikan dan fokus, mengingat kegiatan ini sangat erat kaitannya dengan pelayanan, kualitas pelayanan dan akreditasi rumah sakit.

“Mari kita mengikuti dengan seksama pertemuan ini, dan jika ada kekurangan untuk di catat dan menjadi prioritas, yang akan di lengkapi dan akan di bahas pada rapat triwulan kedua nantinya,” harapnya.

Adapun Pemateri dalam kegiatan Rapat Evaluasi Triwulan I Tahun 2021oleh Komite Mutu dan Keselamatan Pasien (KMKP) adalah H. Syafril Rahim, S.Kep.,Ns.,M.Kes, yang juga merupakan sekertaris akreditasi dan surveyor internal RSUD Bulukumba. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply