RSUD Bulukumba Terima Kunjungan Anggota DPRD Kota Palopo Dan Manajemen RSU Sawerigading

BULUKUMBA,INFOTANEWS.COM –  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba, Sulawesi Selatan. Menerima kunjungan rombongan anggota DPRD Kota Palopo beserta unsur manajemen RSU Sawerigading, Kamis (5/5/2021).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Direktur RSUD Bulukumba, dr. H. Risal Ridwan Dappi,Sp.OG (K).,M.Kes diruang kerjanya.

“Kemarin kita terima suratnya, bahwasanya akan dilakukan kunjungan ke RSUD kita”, kata dr. Risal Ridwan Dappi.

Ia mengatakan bahwa kunjungan ini adalah merupakan kunjunga kerja oleh komisi I DPRD Kota Palopo yang juga menjadi mitra kerja dari RSU Sawerigading Palopo.

“Tujuannya ialah untuk melakukan konsultasi terkait pola manajemen dan pengelolaan rumah sakit dalam meningkatkan PAD,” ungkapnya.

Namun lebih dari itu, dr. Risal menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan ajang tukar pendapat sekaligus silaturrahmi untuk lebih meningkatkan hubungan emosional atau kedekatan sesama instansi rumah sakit dan insan kesehatan.

Sementara itu, Efendi Sarapang Ketua Komisi I DPRD Kota Palopo, menyampaikan bahwa RSUD Bulukumba merupakan tempat yang tepat untuk menggali informasi serta referensi terkait pengelolaan rumah sakit.

“RSUD Bulukumba selain menjadi rujukan wilayah selatan – selatan, juga telah terakreditasi Paripurna oleh KARS, olehnya itu sudah tepat kami datang kesini,” katanya. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply