Pengurus Milenial Golkar Sukses Gelar Pasar Murah Ramadan, Nirwan Arifuddin: Keduanya Dipersiapkan Maju Caleg

BULUKUMBA,INFOTANEWS.COM – DPD II Partai Golkar Kabupaten Bulukumba sukses menggelar Pasar Murah Ramadan yang telah berlangsung di halaman kantor DPD II Golkar Bulukumba selama dua hari, Sabtu-Minggu, 16-17 April 2022.

Kesuksesan acara ini tidak lepas dari dua sosok pengurus milenial yang begitu konsisten mengurusi kegiatan kepedulian sosial program amaliah ramadan DPD II Partai Golkar Bulukumba.

Ia adalah, Ismail Papo (Ketua Panitia), siapa yang tidak kenal dengan Ismail Papo, dia merupakan putra terbaik dari H. Papo salah satu tokoh masyarakat di Desa Bontomasila, Kecamatan Gantarang.

Saat ini Ismail Papo di percaya sebagai Wakil Ketua Bapilu di pengurusan Golkar Bulukumba. Jabatan yang melekat pada diri Ismail Papo tentu banyak mendapat dukungan penuh dari masyarakat, khususnya di Partai Golkar Bulukumba.

Ketua DPD II Golkar Bulukumba Nirwan Arifuddin, bahkan memuji kerja kerja nyata Ismail Papo di kepengurusan partai berlambang pohon beringin tersebut.

Nirwan percaya, jika Ismail Papo bakal dipersiapkan maju sebagai calon legislatif (Caleg) Dapil Gantarang-Kindang di Pilcaleg 2024 mendatang.

Sementara itu, sosok kedua yang telah mensukseskan program amaliah ramadan Pasar Murah Ramadan adalah Gunawan Amrullah, SH (Sekertaris Panitia). Di pengurusan Golkar yang baru, nama Gunawan Amrullah menyita banyak perhatian warga, karena pribadinya yang santun, ramah dan tegas.

Jadi sangatlah wajar Gunawan Amrullah di percayakan menyandang Wakil Ketua Hukum dan HAM Partai Golkar Bulukumba. Kehadiran Gunawan Amrullah di Partai Golkar tentu sejalan dengan program visi-misi yang telah di kemas rapat rapat oleh Ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba, Nirwan Arifuddin, SH.

“Saya menaruh harapan besar kepada Gunawan Amrullah agar mempersiapkan diri untuk maju bertarung pada Pilcaleg 2024. Sebagai pemuda milenial Nirwan berharap ada sosok anggota DPRD Bulukumba mewakili Dapil Ujung Bulu, Ujung Loe dan Bontobahari, Golkar menang, menang, menang. Begitupun dengan Ismail Papo layak maju caleg,” jelas Nirwan Arifuddin.

Sebelumnya, Ketua DPD II Golkar Bulukumba Nirwan Arifuddin, mengatakan, bahwa pihaknya menggelar Pasar Murah Ramadan, Sembako Murah mereka jual minyak goreng, gula pasir, terigu, dan air mineral dengan harga murah di halaman Kantor Partai Golkar Bulukumba.

Selain pasar murah, panitia mengadakan rangkaian kegiatan, di antaranya, lomba mewarnai, door prize, lomba foto dan video, lomba da’i cilik, serta musik religi.

“Menyambut Idul Fitri, kami mengadakan pasar murah, kegiatan ini berlangsung selama dua hari,” kata Nirwan.

Adapun syarat mendapatkan paket sembako murah, warga di minta untuk menyiapkan dan menyetor kupon yang di siapkan oleh panitia.

“Sebanyak 1000 liter minyak goreng dan sembako lainnya kami siapkan. Hari Pertama tadi sudah banyak warga yang antri untuk mendapatkan sembako murah. Insya Allah, masih ada waktu besok untuk mendapatkan minyak goreng di Pasar Murah Ramadan, silahkan datang ke booth atau tenda pasar murah ramadan mulai Pukul 10.00 Wita-16.00 Wita,” jelas Nirwan.

Daftar Harga Sembako Pasar Murah Ramadan Partai Golkar :

1. Minyak Goreng 2 liter Rp49.000
2. Gula Pasir Rp11.000/liter
3. Terigu Rp10.000/liter
4. Air Cleo Potongan Rp5000

Lomba-lomba :

1. Lomba Mewarnai
2. Lomba Foto dan Video
3. Musik Religi

Setiap pembelian sembako, pengunjung mendapatkan 1 kupon doorprize yang akan di undi akhir kegiatan. Hadiah doorprizenya, kipas angin, kompor gas, dispenser, dan puluhan paket hiburan akan di undi besok, Minggu 17 April 2022 di Kantor DPD II Partai Golkar Bulukumba. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply