Sosialisasikan Airlangga Presiden, Nirwan Kumpulkan 136 Desa/Kelurahan Gelar Musdes/ Muscam

BULUKUMBA,INFOTANEWS.COM – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba Nirwan Arifuddin terus melakukan sejumlah kegiatan di Kabupaten Bulukumba.

Baru baru ini, dirinya menggelar Musyawarah Desa dan Musyawarah Kelurahan (Musdeslu) 11 – 12 Mei 2022 di 10 Kecamatan, kegiatan ini berlangsung di Aula DPD II Partai Golkar Bulukumba.

Untuk pesertanya dari kader Golkar 136 desa dan kelurahan yang hadir dan dibatasi masing-masing Ketua, Sekertaris, Bendahara. Jumlah pesertanya 408 orang yang dibagi dua hari pelaksanaannya.

“Alhamdulillah, peserta antusias mengikuti kegiatan ini. Tujuan musdes/ muslu dilakukan untuk memilih pengurus baru tingkat desa dan kelurahan untuk persiapan Pilpres, Pileg dan Pilkada,” kata Nirwan.

Lanjut Nirwan, setelah kegiatan ini dilaksanakan, mulai pengurus kabupaten pengurus kecamatan dan pengurus desa solid bekerja untuk memenangkan partai golkar di semua event politik 2024.

“Kalau kita komitmen dan solid bekerja, Insya Allah kita pasti memenangkan semua event politik 2024, itu harapan kita bersama, khususnya di DPD II Partai Golkar Bulukumba,” harap Nirwan Arifuddin.

Saat ini Nirwan Arifuddin tidak pernah berhenti membangun komunikasi dengan masyarakat Bulukumba, begitupun dengan kader Golkar serta pengurus Golkar Bulukumba, dengan harapan memenangkan semua event politik tahun 2024. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply